Minggu, 03 Maret 2013

Posted by Unknown
No comments | 18.49
Sahabat REL, kali ini kami akan membagi info tentang software yang sudah terkenal di dunia ke-Teknik-an. Ini dia AUTOCAD. Software ini merupakan perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 atau 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. AUTOCAD ini software CAD yang paling banyak digunakan di dunia loh. Biasanya digunakan oleh insinyur sipil, land developer, arsitek, insinyur mesin, desainer interior, dan lainnya. 

AUTOCAD hanya bisa dijalankan di Operating Sistem Microsoft. Untuk versi Unix dan Machintosh sempat dikeluarkan pada tahun 1980-an dan 1990-an. Sayangnya hal tersebut tidak dilanjutkan lagi. Namun AUTOCAD masih dapat digunakan dengan emulator seperti Virtual  atau Wine.

Dengan Software ini kita bisa mendesain apa saja. Seperti bangunan, gedung, mobil, pesawat, komponen-komponennya seperti gear, denah rumah, dan masih banyak lagi. 









Nah, menarik kan... yuk kalau yang sudah punya softwarenya, bisa belajar dari e-book nya lho.. Lengkap dari Autocad 2004 sampai 2007.. jadi sahabat REL yang ingin belajar dari dasar banget, bisa ko lewat e-book di bawah ini yah.. :)

Size : 308,98 kB

Size : 502,28 kB

Size : 135,35 kB

Size : 182,66 kB

Size : 629,40 kB

Nah, kalau ingin mengunjungi situs resminya AutoCAD, sahabat REL bisa klik link di bawah ini:


Sahabat REL juga bisa download Software AutoCAD dari situs resminya di atas.


Nah ini dia situs untuk komunitas pelajar nya :




Semoga bermanfaat ya... Salam REL 2 FM, Radionya anak UHAMKA ....
Sampai jumpa di post selanjutnya yahhh ... ^_^ 

0 komentar:

Posting Komentar

Most Viewed

COMMENT